Selasa, 15 November 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 4 - Xiaomi baru ini kembali resmi merilis HP Redmi Note 4 di negeri China. HP Android ini turut membawa spesifikasi mumpuni seperti fingerprint sensor atau sidik jari, sampai mesin pacu bertenaga Deca Core. Penasaran dengan HP Xiaomi Redmi Note 4 bukan? yuk kita simak ulasannya berikut.

Xiaomi Redmi Note 4 adalah HP Android anyar penerus Xiaomi Redmi Note 3 di pasaran. Sebelumnya Redmi Note 3 telah diluncurkan tepatnya satu tahun yang lalu. Pada versi sebelumnya saja sudah dibekali banyak spek tinggi seperti mesin Octa Core, Sistem operasi Lollipop, jaringan 4G serta resolusi kamera 13 megapiksel. Sebagai varian terbaru, Xiaomi Redmi Note 4 kabarnya akan dilengkapi spesifikasi yang lebih baik. Meskipun begitu, ada kemungkinan tawaran harga redmi note 4 bisa dibanderol lebih terjangkau.

Untuk layarnya saja, HP Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive. Layar ini mendukung kualitas Full HD sehingga cocok buat menonton video HD ataupun memainkan games 3D. Hebatnya lagi, tingkat kerapatan layar mencapai angka 401 ppi per inchi. Sementara untuk dimensi layar, Xiaomi masih tetap menggunakan bentang layar selebar 5.5 inci. Perbandingan rasio di bagian layar dan bezel berkisar lebih 72%. Namun sayangnya, Xiaomi belum memastikan apakah HP ini diberikan lapisan pelindung berupa corning gorilla glass atau tidak.

Agar nyaman digenggam, HP Xiaomi Redmi Note 4 dibuat tidak terlalu tebal atau hanya sekitar 8.4 mm saja. Sedangkan dari beratnya masih tergolong standar yakni 175 gram. Hal ini wajar saja mengingat kapasitas baterai 4100 mAh diberikan padanya. Selain itu, sistem pengoperasian telah mendapat upgrade dari Lollipop ke Marshmallow. Berkat OS Android terbaru, anda mudah memperoleh tampilan keren yang lebih responsif. Kemudian anda dapat memanfaatkan fasilitas berupa GPS, Wifi, Dual SIM, USB, Bluetooth dan Infrared. Makanya anda akan terkejut karena harga xiaomi redmi note 4 mungkin lebih murah dari perkiraan.

Dari fotografi, HP Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan kamera beresolusi 13 megapiksel. Kamera ini didukung fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Fitur yang ada pada kamera akan membantu kita memperoleh view terbaik sehingga kualitas foto menjadi tinggi. Anda pun bisa menggunakan kamera depan seluas 5 Megapiksel. Kamera depan tersebut cocok buat aktivitas selfie dimana saja. Semuanya akan mengagumkan setelah fitur keamanan berupa fingerprint ditempatkan pada bagian cover belakang HP Android. Yuk kita lihat berapa harga hp xiaomi redmi note 4 terbaru di bawah.


Spesfikasi Xiaomi Redmi Note 4

JaringanGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Kartu SIMDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetMediatek MT6797 Helio X20
ProsesorDeca-core 2.1 GHz
GPUMali-T880 MP4
RAM16 GB, 2 GB RAM – Standart edition
64 GB, 3 GB RAM – High edition
Memoriditambah slot microSD (support hingga 256 GB)
KameraBelakang 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Depan 5 MP, f/2.0, 1080p
Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
KonektifitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0, USB OTG
BateraiNon-removable Li-Po 4.100 mAh
WarnaSilver, Gray, Gold

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Saat ini harga Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia berkisar antara Rp.2.300.000,- hingga Rp.2.600.000-.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar