Sabtu, 11 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru 2017

Nokia sedang memijakan kakinya ke dua ponsel pintar sesudah mati suri. Genderang perang berulang menunduk dan mereka sudah launcing Nokia 6 juga sebagai senjata andalannya. yg merengkuh alamat ponsel canggih ini merupakan sudah mengadopsi system pembedahan Android Nougat 7.0. penggunaan OS Android menghasilkan Nokia 6 dapat beradu menandingi rival-rivalnya. lebihlebih handphone pintar ini menawari camera beresolusi tinggi yg kelar memfilmkan seluruh momen dgn ciptaan jepretan photo dan rekaman video berkwalitas tinggi.

Smartphone ini dijual guna isi satuan pasar menengah. tarif Nokia 6 dibanderol 3 Jutaan dan ditenagai processor Octa Core 64-Bit yg dari permulaan chipset kreasi Qualcomm. tidak cuma itu, sedia sedang monitor beresolusi Full HD yg jadi mengedepankan beraneka ragam konten bersama mutu grafis paling baik. semula tidak sedikit kebaikan yg dipunyai Nokia 6. Nah, terhadap menonton apa saja kebaikan dan nista telepon selular Android Nokia tercantum, mari menyimak ulas perincian dan bayaran Nokia 6 di bawah ini.

Nokia 6 jadi handphone Android teristimewa Nokia di bawah naungan HMD semesta. ponsel canggih ini mempunyai monitor berformat 5.5 inci dan mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layarnya tampak amat sangat menusuk melukai sebab mempunyai kerapatan 401 ppi dan stadium kecerahan 450 nits. risikonya, seluruhnya konten dapat kelihatan mengherankan dan memanjakan silau saat melihat gambar hidup dan main game. biar monitor termuat terlindung alamat goresan dan tubrukan, sehingga Nokia melapisinya dgn kaca lengkung 2.5D Corning Gorilla Glass.



Tepian monitor Nokia 6 kelihatan membengkok dan bodinya terbuat bermula material Alumunium Series 6000 yg dibuat dengan cara husus dgn melintasi dua metode anodizing terbagi pada membuahkan rancangan premium yg terstruktual. Yah, raut luar Nokia 6 kelihatan amat mewah dan adil bersama tarif Nokia 6 yg dibanderol mengalahkan 3 Juta rp. terhadap dimensinya solo, telpon pintar ini mempunyai buka panjang 154 mili meter, lebar 75.8 milimeter, dan ketebalan 8.4 milimeter. di sayangkan belum ada info menyangkut bobotnya.

Kemudian terhadap tenggarang pacunya, handphone Android Nokia 6 ditenagai processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Adreno 505 yg awal bermula Chipset Qualcomm Snapdragon 430. amat tapi sayang telpon pintar ini belum mengadopsi chipset Snapdragon 625 maupun Snapdragon 626. perlu hamba, chipset Snapdragon 430 tidak sepantasnya dgn bayaran Nokia 6 yg mengatasi 3 Juta Rupiah. Pasalnya, chipset termuat sudah diperlukan Xiaomi Redmi 4 yg notabennya dibanderol di bawah 2 Juta Rupiah.

Untungnya Nokia 6 sudah di lengkapi Ram berkapasitas 4GB dan system pembedahan Android Nougat 7.0, maka sanggup mengungkit-ungkit unjuk kerja multitasking dan mobile gaming ponsel pintar ini. dulu ada berulang memori internal berkapasitas 64GB dan slot memori eksternal yg mampu menadah microSD sampai isi 256GB. Berbekal inilah seluruh aplikasi dan game sanggup terkubur kedalam Nokia 6, maka kamu tidak butuh kuatir kehabisan memori waktu menginstal game-game bertakaran agung. dulu macam mana dgn bidang baterainya ?

Smartphone ini makin dulu dijual di China dgn bayaran USD$245 atau merata rupiah. 3.2 Jutaan. Yah, biaya Nokia 6 terlampaui mahal guna satu buah ponsel pintar yg menggunakan chipset Snapdragon 430. Namun dibalik mahalnya bayaran Nokia 6, ponsel pintar ini menawari kemewahan rancangan dan camera beresolusi tinggi yg tercetak bagi sektor depan sedang buntut. terkecuali itu, sedia sedang system pemotongan Android Nougat 7.0, Ram 4GB, dan Internal 64GB yg kelar memaksimalkan unjuk kerja telpon pintar ini jadi lebih langsung dan responsif.

Ada tidak sedikit telephone seluler yang mempunyai spesifikasinya lebih tinggi dan rancangan tidak berlutut premium. Namun telpon pintar ini adalah hasil bikinan Nokia yg dikenal berpengetahuan pada menciptakan ponsel pintar berkwalitas tinggi. kian Nokia 6 yaitu bintik mulai sejak kebangkitan Nokia sesudah mati suri sekian banyak th. Hadirnya system pembedahan Android menukar Windows Phone yg sewaktu ini kita tahu juga sebagai system pembedahan pertanggungan Nokia kala dikuasai Microsoft. seluruhnya sudah beralih disaat Nokia diambil alih HMD umum dan memvonis Nokia 6 juga sebagai telephone seluler Android teristimewa Nokia. bagaimanakah, apakah kamu terpesona membelinya sesudah simak ulas spek dan harga Nokia 6 di atas ?

Kunjungi terus hargahps untuk update info harga hp lainnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar